Bagikian Artikel ini

Rabu, 15 Desember 2010

Be Everything !!

Tanpa sadar tangan bergerak memegang sebuah alat, alat yang telah mengubah dunia, mengubah alam semesta, alat yang mampu merubah besi yang keras menjadi meleleh, alat yang mampu membuat karya-karya inovatif dan kreatif di dunia, alat yang sangat penting perannya dalam laju bumi ini.

Alat tersebut adalah "pulpen" ..

Dengan alat tersebut orang-orang di dunia mulai berkarya, berkreasi, berimajinasi, sehingga terciptalah naskah-naskah penting yang telah berhasil merubah dunia ini !

Kita bisa membayangkan jika tidak ada alat tersebut, ilmu-ilmu para seniman, para jenius di masa lalu tidak akan ada sampai sekarang, krena yang mengabadikan ilmu-ilmu penting tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah "alat tulis" .!!

Tidak ada niatan sama sekali membuat blog ini, tapi hati terus b'kata "Teruslah berkarya selama kau belum menjadi SEGALANYA". Tiap detik, tiap menit otak berputar berfikir bagaimana cara agar saya bisa terus berkarya, akhirnya terciptalah blog ini.

Ini hanyalah sambutan sepatah dua patah kata dari saya pribadi, selanjutnya saya akan Share apapun yang ada d otak saya d blog ini, semoga blog ini bisa menjadi manfaat bagi yang menyempatkan diri untuk membacanya.

Terima Kasih kawan..

TERUSLAH BERKARYA SELAMA KAU BELUM MENJADI SEGALANYA "BE EVERYTHING"

Iqbal Fauzi Muchlisin
Seorang anak yang tidak ada harganya, anak yang tidak punya apapun, anak yang tidak berilmu, tapi INGIN BERKARYA ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar